Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pernyataan Mengejutkan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Pembunuh?

img_title

JagoDangdut – Dewi Perssik tengah disorot. Hal itu bermula dari tayangan YouTube sang biduan yang dipublished, 23 Juni 2020. Dalam video bertajuk, "DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!" Ia mengutarakan banyak hal dibawah pengaruh hipnotis Denny Darko.

Pengakuan soal ingin cerai dari Angga Wijaya tak pelak lagi menjadi sorotan. Dari apa yang diucapkan Depe, Ia ingin dinafkahi oleh sang suami. Seperti kita tahu, sejak awal Angga Wijaya bekerja dengan Depe sebagai manajer. Rupanya, dari kedalaman hati pelantun lagu 'Mimpi Manis' Ia berharap Angga punya penghasilan guna membiayai Depe.

Selain soal Angga, ada pernyataan mengejutkan lain keluar dari mulut Dewi Perssik. Ia sebut salah satu keponakannya selain Lebby Wilayati sebagai pembunuh. Jawaban Depe terhadap Lebby sangat menyenangkan. Ia mengaku sayang pada Lebby. Hanya saja, Ia singgung terkait Lebby yang tak bisa Joget seperti keponakan Depe yang satunya, Rosa Meldianti.

Penyebutan nama Meldi memang disensor, tapi Denny beri penekanan dengan sebut salah satu keponakan Depe, ketika akan menanyakan perasaan Depe kepada Meldi. Tak disangka, Depe menyebut Meldi sebagai pembunuh mendiang ayahnya.

"Kalau tadi salah satu keponakan sudah ditanya perasaannya, kalau sama Meldi (disensor) apa yang dirasakan?," tanya Denny.

"Sakit hati. Sampai kapanpun aku tidak akan memaafkan dia, karena dia yang membunuh papi aku," ujar Depe.

Dewi Perssik dan Ayah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit