Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap Alasan Ivan Gunawan Sempat Ogah Dukung Konser Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Menjelang akhir tahun 2019, Ayu Ting Ting bawa kabar bahagia. Ia persiapkan konser memperingati 10 tahunnya berkarya di jagat hiburan. Namun, karena Pandemi virus Corona, konser yang direncanakan berlangsung 28 Maret 2020, diundur ke tahun 2021.

Tapi, ada yang menyita rasa penasaran kala itu. Lantaran, dari nama-nama pihak yang disebutkan untuk mendukung jalannya konser Ayu, tidak ada sosok Ivan Gunawan. Selaku pihak yang menghandle konser Ayu, Ruben Onsu mengaku hal itu sebagai keputusan bersama.

Dari penuturan Ruben, Ia sengaja tidak menghadirkan sosok-sosok yang sering tampil bersama Ayu di televisi. Ia ingin ciptakan suasana konser berbeda.

"Kalau ngomongin soal Ivan Gunawan, itu yang saya bilang, kalau dibahas-bahas nyerempet, kalau Ivan Gunawan tidak terlibat di sini, karena buat saya memang orang sudah sering nonton Ivan Gunawan di TV, orang sudah sering nonton Ivan Gunawan sama Ayu di TV, jadi buat saya harus beda," kata Ruben di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Barat pada, 27 November 2019 lalu.

Ternyata, ada alasan yang dipendam Igun sampai Ia sempat ogah dukung konser Ayu. Hal tersebut disampaikan pertama kali saat Ayu jadi bintang tamu di kanal YouTube, Ivan Gunawan. Igun bongkar kekesalan ketika sang biduan datang ke konsernya. Perjuangan Igun demi konser seolah tak dipandang, hanya karena pembahasan Ayu Ting Ting datangi konser Igun. Perasaan sedih, merasa tidak di apresiasi memenuhi benak Igun.

Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

"Hal yang pernah gue sebal sama Ayu itu pas gue konser. Kenapa? Karena di saat gue konser itu gue latihan berbulan-bulan sampai kaki gue pada biru-biru, gue sakit dan segala macam, apa yang gue tampilin di atas panggung itu gak kelihatan, tapi yang kelihatan malah datangnya Ayu Ting Ting di konser gue, yang gak pernah ada latihan, yang gue pun juga gak tahu gitu. Jadi, abis konser tuh yang gue sedihin, orang gak ada yah yang mau apresiasi apa yang udah gue lakuin," ucap Igun dalam video bertajuk, "AYU TING TING JUJUR TENTANG PERASAANNYA KE IVAN GUNAWAN (PART 2)", 19 Juni 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit