Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Mesra, Eks Sirajuddin Dicibir Pelakor Pria Ganteng ini!

img_title
Afdhal Imel
Sumber :

JagoDangdut – Mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati ramai diperbincangkan publik setelah mantan suaminya resmi menikahi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Bahkan pernikahan Sirajuddin dan Zaskia Gotik kini telah menanti kehadiran buah hati yang dikandung oleh pelantun tembang Bang Jono. Sebelumnya, Sirajuddin telah memiliki putri bernama Aqila Ramadhani hasil pernikahannya dengan Imel.

Baca Juga : Tersebar Foto Imel Putri dan Sirajuddin Ciuman, Netter: Semoga Balikan!

 

Berbeda dari Sirajuddin, kini pemain film kolosal Gentabuana ini pun diketahui masih lajang dan menanti dilamar seorang pria. Menariknya, baru-baru ini Imel kembali menjadi sorotan setelah dirinya tampil bersama dengan lawan mainnya di film Gentabuana, Afdhal Yusman. Keduanya pun terlihan tengah berkolaborasi dalam channel YouTube keduanya. 

 

Tak hanya itu, penggemar Imel dan Afdhal pun masih baper dengan peran mereka saat bermain film dulu selalu menjadi pasangan. Bahkan sampai ada akun penggemar mereka di Instagram yang selalu mengunggahn foto-foto kemesraan Afdhal dan Imel. Namun demikian, Afdhal telah menikah wanita bernama Fatmasury dan memiliki seorang putra.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit