Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Bubuy Bulan, Rara Cane Bikin Kejutan Lewat Single Religi

img_title
Cheverly Amalia, Rara Cane
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis cantik yang kini menjajal dunia musik, Rara Cane menjajal peruntungan lewat single religi berjudul Ku Titip Doa. Sebelumnya Rara menyanyikan lagu Bubuy Bulan.

Kepada tim JagoDangdut, Rara Cane membeberkan perilisan single religi tersebut:


"Lagunya lebih kepada seseorang yang rindu ke Tanah Suci. Harapannya semoga banyak yang suka dengan lagu ini,” ujar Rara.

Lalu apa harapan Rara Cane ke depannya lewat single religi tersebut,

Cheverly Amalia, Rara Cane dan Reza

"Harapan nya lagu nya di terima oleh masyarakat indonesia, dan masyarakat luar juga. Karna warga indonesia bukan hanya yg di indonesia, tp banyak warga indonesia yg berada di luar negri juga suka lagu nya, serta ikut mendengarkan juga.
Dan untuk lagu bubuy bulan, smoga dapat mengangkat lagu tradisional indonesia supaya lebih di kenal oleh seluruh dunia dengan musik berbeda," kata Rara.

Cheverly yang berduet dengan Rara tersebut menjelaskan proses pembuatan singlenya.

"Banyak kerjaan yang tertahan akibat pandemi ini. Jadinya sekarang posisinya menunggu. Karena sambil nunggu itu bikin lagu religi yang ditulis sama Reza. Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan,” kata Cheverly di Jakarta, Rabu (24/6).

Reza yang dimaksud Cheverly adalah Noor Reza atau Reza Corda. Ia adalah cucu dari pencipta lagu bubuy bulan ini, Benny Corda.


Bagi Rara, penampilannya di dunia tarik suara ini sebagai ikhtiarnya dalam mengembangkan kemampuan. Sebelumnya, Rara sudah menghiasi sejumlah layar kaca televisi lewat perannya di sinetron.

“Semoga lagu ini membuat Rara semakin lebih kreatif dan diterima di industri ini,” ujarnya.

 
Rara optimis dengan suara khas yang dimilikinya.

Sangat optimis yah karna rara yakin kalau rara punya karakter suara yg jarang di miliki orang lain itu yg akan di tonjolkan. Hanya rara perlu mengasah lebih dalam lg agar karakter suara nya lebih matang." tegas Rara.

Dangdut di Mata Rara Cane

Rara juga mengatakan musik dangdut tengah dalam kemajuan. Buktinya banyak milenial menyukai musik dangdut.

Dangdut itu icon musik indonesia yang menjadi khas indonesia di mata dunia. Dan musik dangdut saat ini bagus yah karna di buat lebih modern , serta lebih mudah di cerna. Bagi rara musik dangdut asli itu sangat susah karna banyak cengkok yg harus di kuasai penyanyinya. Dan sekarang dangdut sangat maju dan bagus serta lebih mangangkat ciri khas musik indonesia di mata dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit