Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik-Sirajuddin di Balikpapan! IG Story Imel Putri: Pencitraan

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin diketahui masih menikmati waktu liburan di tempat asal Sirajuddin, Balikpapan. Momen tersebut begitu spesial bagi Gotik yang belum pernah bertemu orang tua serta keluarga besar Sirajuddin.

Setelah menikah dengan pengusaha tersebut, 22 April 2020 Gotik baru hanya bertemu dengan kakak sang suami yang diutus menjadi wakil keluarga. Akhirnya, tiba juga momen perkenalan Gotik ke keluarga Sirajuddin.

Rabu, 17 Juni 2020 Zaskia Gotik dan Sirajuddin bertolak ke Balikpapan. Diketahui dari unggahan Instagram story Gotik, Ia dijemput langsung oleh ibu mertuanya. Mereka nampak berbincang di dalam mobil. Gotik pun abadikan kebersamaan mereka.

"Alhamdulillah nyampe, dijemput mama. Makasih ya ma udah dijemput. Ini mama mertua guys," ujar pelantun lagu 'Ayo Turu'.

Gotik juga menerima perlakuan baik dari keluarga Sirajuddin yang lain. Ia disajikan makanan serta kue sebagai ucapan selamat datang. Dari potret dibagikan Gotik dan Sirajuddin di Instagram masing-masing, mereka berkunjung pula ke kediaman rekan Sirajuddin hingga walikota Balikpapan.

Imel Putri

Kebahagiaan Gotik tentu jadi konsumsi lezat bagi penggemar. Selain Gotik dan Sirajuddin, Imel Putri selaku mantan istri Sirajuddin juga kerap mengenyangkan kerinduan fans lewat Instagram story. Imel berbagi informasi mengenai kegiatan sehari-hari bersama keluarga, terutama anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Ia pun tak jarang sumbang keceriaan dengan unggah video lucu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit