Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemes deh! Ini Respon Ayu Ting Ting Didatangi Didi Riyadi

img_title
Ayu dan Didi Riyadi
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui telah berulang tahun usia ke-28 tahun pada 20 Juni 2020. Berbeda dari ulang tahunnya yang sebelumnya, kali ini ulang tahun Ayu Ting Ting kedatangan pria spesial yakni, pesinetron Didi Riyadi. Ya, Didi tampak hadir untuk memberi kejutan ibu satu anak ini. Pertemuan mereka pun diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh Ayu di channel YouTube miliknya.

 

Dalam video itu, terlihat Didi membantu persiapan saat keluarga Ayu Ting Ting bersip untuk memberi kejutan. Ada ayahnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum membawa kue ulang tahun. Setelah semuanya siap, keluarga Ayu tersebut tampak mendatangi kamar Ayu dan langsung memberi kejutan. Ayu Ting Ting pun terlihat langsung bangun dan meniup lilin kue ulang tahunnya. Bahkan Ayu menerima bunga dari putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Tiba-tiba hadir Didi Riyadi pun membawa kue ulang tahun.

 

Setelah menerima bunga dari Bilqis, tiba-tiba saja Diri Riyadi hadir sambil membawa kue ulang tahun. “Selamat ulang tahun,” kata Diri Riyadi.

 

Ayu dan Didi Riyadi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit