Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Aqila Menyingkap Alasan Imel Putri Pisah dari Suami Zaskia Gotik

img_title
Imel dan Aqila
Sumber :

JagoDangdut – Imel Putri dan Sirajuddin yang kini berstatus sebagai suami Zaskia Gotik, memang sudah pisah sejak tahun 2018 lalu. Meski begitu, Imel belum juga mendapat pengganti. Sampai sekarang, Ia mengaku masih sendiri alias jomblo. Ditambah pula anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin sempat blak-blakan belum kasih Izin Imel punya pacar.

Menjadi seorang single parent, Imel mendidik sang anak dengan sangat luar biasa. Bahkan pemikiran Aqila yang baru berusia 8 tahun terbilang cukup matang. Ia memahami perpisahan kedua orang tuanya.

Dalam sebuah video lama yang diunggah kembali oleh kanal YouTube, Dangdut Populer pada, 5 Mei 2020 Imel melakukan percakapan dengan Aqila terkait Izin bagi Imel punya pasangan.

"Qila itu sebenarnya udah izin banget mami punya pacar belum sih?," tanya Imel di dalam mobil.

Jawaban Aqila yang akrab disapa Qila begitu manis dan bikin terharu. Ia mengatakan masih mencari sosok pendamping terbaik bagi Imel. Supaya tidak salah pilih dan terhindar dari kata pisah. Tanpa di sengaja, pernyataan Qila menyingkap alasan ayah dan ibunya pisah, yaitu karena ada pertengkaran.

Imel Putri

"Belum terlalu, soalnya Qila masih cari jodoh yang paling perfect buat mami, karena mami itu kan kaya single parent kan. Nah, habis itu takutnya itu, nanti pas udah agak berantem-berantem gitu kan, kadang-kadang kalau berantem gitu, nanti malah crack lagi, nanti nyari-nyari lagi kan ribet," sahut Qila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit