Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dirangkul Zaskia Gotik, Pernyataan Sirajuddin Bikin Bangga

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut –  Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin terlihat begitu berbahagia. Mereka kini sedang berada di kampung halaman Sirajuddin di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tak hanya berkumpul bersama keluarga, mereka pun terlihat asyik berlibur ke salah satu tempat wisata di sana. Hal tersebut terlihat lewat beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram Zaskia Gotik.

Selain itu keduanya juga beberapa waktu lalu berkunjung ke kediaman walikota Balikpapan untuk bersilaturahmi. Pasangan itu pun mendapat jamuan berupa makam malam. Sirajuddin pun siap menyambut bapak walikota beserta istrinya kelak jika ke Jakarta.

Baca juga: Zaskia Gotik Kunjungi Kediaman Walikota, Bajunya Jadi Perdebatan

"Silaturahmi di kediaman bpk walikota balikpapan,terimakasih atas jamuan makan malamnya bpk dan ibu walikota,ditunggu kedatangannya ke jakarta ?," tulis akun @sirajuddinmahmudsabang.

Terbaru, Sirajuddin mengunggah foto kebersamaan bersama sang istri yang tampak sedang berada di tepi sungai. Sambil menunjuk ke suatu tempat, Sirajuddin terlihat dirangkul dari belakang oleh Zaskia.

Yang menjadi perhatian netizen adalah caption dari foto tersebut yang membuat terharu. "Tujuan kita kesana ya sayang (bahagia dunia akhirat) ??," tulis Sirajuddin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit