Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Datang dari Istri Anang Hermansyah, Ashanty 3x Keguguran!

img_title
Anang ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty. Ashanty tampak blak-blakang mengungkap kisa perjuangannya dalam mengandung buah hatinya dengan Anang. Bahkan Ashanty pun sampai sempat mengalami tiga kali keguguran sejak menikah dengan mantan suami Krisdayanti itu. Hal ini diungkapkan oleh Ashanty dalam channel YouTube Daniel Mananta.

 

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini pun menceritakan jika saat kehamilan pertamanya, Ashanty harus merelakan kehilangan calon buah hatinya. Ashanty mengalami hal itu disebabkan karena kelelahan.

 

"Tiga kali (keguguran). Kita kawin pertama, sebulan, dua bulan hamil, keguguran. Itu aku mikirnya karena naik turun tangga," ujar Ashanty.

 

Tak hanya itu, bahkan dalam kehamilan keduanya, lagi-lagi pelantun tembang Dulu ini harus kembali menerima kenyataan pahit jika ia mengalami keguguran lantaran janinya sangat lemah. Menariknya, Ashanty menceritakan ada sebuah cerita lucu tepat dihari ulang tahunnya dibuat oleh sang suami. Bahkan saking bahagianya Ashanty sampai terpleset hingga darahnya bercucuran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit