Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Sakit Tapi Bukan Corona, hingga Profesi Baru Cak Sodiq

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar kurang bahagia datang dari artis dangdut Cita Citata. Wanita cantik asal Bandung itu dikabarkan mengalami kelelahan setelah berolah raga, hingga akhirnya harus beristirahat.

Hal itu diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram Stories Cita Citata. Wanita cantik pelantun 'Goyang Dumang' itu mengaku jika dirinya terlalu bersemangat olah raga hingga minum minuman yang dingin.

Pada unggahannya tersebut, terlihat beberapa obat untuk sakit tenggorokan. Cita Citata pun menuturkan jika ia hanya sakit tenggorokan bukan virus Corona.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagodDangdut pada 23 Juni 2020. Selain itu ada juga berita yang datang dari profesi baru seorang pedangdut Sodiq New Monata, apakah itu?

Tak hanya dua berita tersebut yang terpopuler, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Kabar Kurang Baik, Cita Citata Alami Sakit Tapi Bukan Corona!

Kabar kurang bahagia datang dari artis dangdut Cita Citata. Wanita cantik asal Bandung itu dikabarkan mengalami kelelahan setelah berolah raga, hingga akhirnya harus beristirahat. Hal itu diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram Stories Cita Citata. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit