Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Hubungan Anak Iis Dahlia, Salsha dengan Ayah Tirinya

img_title
Iis Dahlia bersama keluarga.

JagoDangdut – Keluarga Iis Dahlia tak pernah lepas dari sorotan. Bukan hanya perihal kontroversi, tapi juga hubungan diantara mereka. Seperti kita tahu, Salshadilla Juwita Indradjaja, putri sulung Isda adalah hasil dari pernikahan pertama. Lalu, seperti apa hubungan Salsha dengan ayah tirinya?

Sebelum menikah dengan Satrio Dewandono, Isda lebih dulu membangun biduk rumah tangga bersama Dadang Indradjaja. Pasangan yang menikah tahun 1993 ini, resmi berpisah di tahun 1998. Kemudian, Isda kembali menikah dengan Satrio pada tahun 2001. Mereka dikaruniai seorang putra tampan yang juga berprofesi sebagai aktor dan musisi muda, Devano Danendra.

Salsha-Devano kerap membuat netizen iri melihat kekompakan mereka sebagai saudara. Bukan cuma ke Devano. Netizen ikut menyoroti hubungan Salsha dengan ayah tirinya. Salah satu bentuk kedekatan mereka ialah ketika Salsha melanjutkan pendidikan di sekolah Le Cordon Bleu Culinary School, London.

Keluarga Iis Dahlia

Hendak bertolak ke London, Inggris Ia mendapat perhatian dari ibu, ayah sambung serta adiknya. Mereka kompak mengantar Salsha sekaligus menikmati waktu bersama. Beberapa potret kebersamaan mereka dipajang ke Instagram sosial masing-masing. Paling menarik, tentu pemandangan Salsha dengan Satrio yang malah seperti anak dan ayah kandung.

Terbaru, Satrio pajang foto dengan Salsha di akun Instagram pribadinya, @satriodewandoro. Postingan tersebut spesial dibagikan untuk memperingati hari kelahiran Salsha. Berpose memeluk erat Salsha, Satrio tulis caption mengungkap panggilan sayang untuk sang anak.

"Selamat Hari Lahir CantikKu," tulis pria yang berprofesi sebagai pilot itu, 14 Juni 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit