Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kutip Omongan Ridwan Kamil, Suami Muzdalifah Disorot

img_title
Muzdalifah dan Fadel

JagoDangdut – Suami Muzdalifah, Fadel Islami memposting kuote dari Ridwan Kamil di akun Instagramnya. Fadel pun jadi sorotan.

Verified
jika kamu gagal menjadi pria tampan, jadilah pria mapan, dengan begitu wajahmu termaafkan. -Ridwan Kamil," tulis Fadel.

Netizen pun berebut komentarinya:

Assalsmualaekom... Mantap mas fadel captionnya.. ?????," tulis hjjunikomalasari

Luar biasa quote nya mas @fadelislami__," tulis Erika

Baik tampan dari dlu hehehe,"tulis netizen lainnya

Insya Allah sesuai mukanya niat baiknya????
2h," tulis mpok

Sebelumnya, Fadel dan Muzdalifah menjelaskan alasannya menjual rumah mewah yang berlokasi di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendung.

Setelah setahun menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami semakin romantis. Menikah dengan Muzdalifah beberapa bulan lalu menjadikan Fadel Islami menjadi ayah sambung untuk kelima anak Muzdalifah. Fadel menunjukkan rasa sayangnya kepada anak-anak Muzdalifah.

Sebelumnya,Lewat akun Instagramnya, Muzdalifah memajang foto terbarunya dan tulisan panjang soal pengalaman pahit. Dia menulisnya yang bikin netizen haru.

Verified
Setiap manusia punya pengalaman pribadi yang sangat pahit & suram yg tdk bisa untk d persatukhan lg & d pertahan khan lagi . D situ manusia klau sudah berhubungan dngn seseorng gk baik untuk mempertanyakhan masa lalu nya yg sdh tenggelam , karna klau selaluu mengungkit 2 pribadi masa lalu nya .maka dari itu .klau hubungan pengen awet & langgeng diaa Akan membina masa depan nya Agar selalu Harmonis & sucses dlm karier & bisnis nya ??❤️," tulis Muzdalifah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit