Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pekerjaan Keren Roy Geurts, Calon Suami Cita Citata! Hidup Terjamin

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Belum lama pasangan Cita Citata dan Roy Geurts ramaikan pemberitaan. Roy mewujudkan keinginannya memeluk agama Islam. Tepat pada, 17 April 2020 Roy mengucapkan dua kalimat syahadat ditemani Cita dan seorang sahabat sebagai saksi.

Banyak orang beranggapan Roy memilih untuk masuk Islam, karena akan menikah dengan Cita Citata. Hal tersebut dibantah keduanya, lewat tayangan YouTube Cita. Sejak awal, Roy tidak memeluk agama apapun. Sampai akhirnya, Ia mempelajari Islam dan yakin untuk menjadi seorang muslim.

Bicara soal pernikahan, awal tahun 2020 pria campuran Indonesia-Belanda memang sudah mengajak Cita bertemu keluarganya di Belanda. Bertepatan dengan momen tersebut, Roy juga melamar sang biduan. Tak ingin menyimpan kebahagiaan sendiri, Cita pun langsung memajang potret pasca dirinya dilamar.

Cita serta Roy berpose di atas sebuah kapal, sambil pamer cincin di jemarinya. Pada caption unggahan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini', terdapat jawaban atas lamaran sang kekasih.

Cita Citata bersama kekasih.

"I said Yes," tulis wanita bertubuh mungil ini.

Tak dipungkiri, selama mereka menjalin hubungan spesial, Instagram Cita bak album berisi romantisme keduanya. Mereka sering melakukan perjalanan berdua. Dan komentar soal pekerjaan calon suami Cita kerap terlihat di kolom komentar berbagai postingan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit