Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Tangan Ayah Sirajuddin di Paha Zaskia Gotik Sedot Perhatian

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, biduan cantik Zaskia Gotik diketahui bertolak ke Balikpapan, kampung halaman sang suami. Dari unggahan yang dibagikan Gotik ke Instagram, Ia terlihat menikmati kesempatan kenal lebih dekat dengan keluarga besar Sirajuddin. Tapi, ada postingan yang sedang jadi sorotan. Pajang potret diapit ayah dan ibu mertua, tangan ayah Sirajuddin di paha Gotik sedot perhatian.

Diketahui dari unggahan Instagram story Gotik, 17 Juni 2020 kemarin Ia beberkan bagaimana sambutan hangat dari ibu mertua. Gak nyangka, ternyata Gotik dijemput langsung oleh ibunda Sirajuddin di bandara. Sebagai bentuk antusiasnya bertemu menantu tersayang.

Mereka nampak berbincang di dalam mobil. Gotik pun abadikan momen tersebut ke Instagram story, sembari perkenalkan ibu Sirajuddin.

"Alhamdulillah nyampe, dijemput mama. Makasih ya ma udah dijemput. Ini mama mertua guys," ujar pelantun lagu 'Ayo Turu'.

Terbaru, Gotik pajang kebersamaan dengan sebagian keluarga Sirajuddin. Posisi Gotik yang diapit oleh ayah dan ibu mertuanya mendadak jadi sorotan. Ternyata, pose keakraban Gotik serta ayah mertua pada slide foto kedua yang sedot perhatian netizen.

Zaskia Gotik dan Keluarga Sirajuddin

Pose hangat Gotik bersandar ke bahu sang ayah, disambut tangan ayah Sirajuddin yang nyaman di paha Gotik. Melihat pemandangan indah itu, beberapa netizen justru menyiratkan ketidaknyamanannya. Menurut mereka, menantu perempuan dan ayah mertua, tetap harus ada jarak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit