Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Ruang Rahasia Didi Kempot untuk Menulis Lagu-lagu Fenomenal!

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Kepergian almarhum Didi Kempot hingga kini masih meninggalkan banyak kenangan dan cerita bagi sebagian orang. Termasuk para sobat ambyar. Meski begitu rasa rindu kadang terobati lewat karya-karyanya yang luar biasa.

Baru-baru ini terkuak sebuah ruang rahasia atau tempat di mana saat almarhum Didi Kempot menciptakan lagu dan mencari inspirasi untuk karya-karyanya.

Lewat channel YouTube Mamank Tse, terlihat suasana rumah salah satu istri dari Sang Maestro, Mbak Saputri.

Baca juga: Tak Baca Surah Yasin, Yan Vellia Mengaku Mimpi Ketemu Didi Kempot

"Ziarah ke Makam Lord Didi Kempot, Dilanjutkan Silaturahmi ke ndalem mbak Saputri, Kami diijinkan untuk memasuki tiap ruangan rumah beliau, dan yang paling spesial kami dipersilahkan ruangan khusus Mas Didi Kempot ,ketika mengarang dan menulis lagu. Semoga dg video yang direkam melalui hp ini, sobat ambyar bisa mengenal lebih dekat dengan almarhum Mas Didi Kempot," tulis penjelasan yang dikutip dari channel YouTube tersebut.

Dimulai dengan keadaan di sekitar ruang tamu, rumah tersebut terlihat memiliki arsitektur tradisional, bernuansa Jawa. salah satunya ada foto Almarhum Didi Kempot bersama istri dan anaknya. 

Selanjutnya memasuki ruangan tengah yang dilanjutkan dengan ruang rahasia atau ruang berkarya di mana tempat Lord Didi menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Ruangannya terlihat tidak terlalu besar, dipenuhi dengan foto almarhum juga beberapa piagam atau penghargaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit