Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Selain Agama, Rina Nose Ditanya Kehamilannya

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Nama komedian dan penyanyi Rina Nose memang kerap menjadi sorotan publik. Apalagi setelah ia memutuska melepas hijabnya dan menikah dengan pria blasteran Belanda, Josscy Aartsen agam yang dianutnya pun menjadi pertanyaan. Bahkan belakangan ini Rina kembali membuat geger publik setelah dirinya memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing yang lucu. Hal itu, membuat Rina langsung kontroversi dan dicibir banyak warganet. Namun, rupanya Rina malah cuek dan santai menjawab beberapa cibiran dari netizen.

 

Baru-baru ini wanita asal Bandung Jawa Barat ini kembali mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu merupakan sebuah cuplikan video yang diunggahnya di channel YouTube miliknya. Video itu menunjukkan kebersamaan Rina dengan sang suami. Bahkan Rina tampak akan mencukur rambut sang suami ditengah pandemi corona seperti ini.

 

“Namanya juga darurat.. potong rambut suami pake plastik sampah aje yekaan?Full video on youtube channel Rina Josscy https://youtu.be/plHafC4Dwa4,” tulis Rina Nose.

 

Rina Nose

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit