Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jagad Anyar Kang Dumadi, Single Baru Soimah Bikin Merinding

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – "Jagad Anyar Kang Dumadi", menjadi single baru video musik Soimah. Video musik lagu tersebut dirilis beberapa waktu lalu lewat channel YouTube ShowImah TV.

Banyak netizen yang cukup penasaran dengan single baru Soimah tersebut. Hingga kini video yang dilantunkan dengan bahasa Jawa itu telah ditonton lebih dari 140 ribu kali.

Lagu yang diciptakan Boedho Pramono ini memiliki genre musik dengan kultur yang kuat khas daerah. Soimah pun dinilai berhasil membawakan single terbarunya tersebut.

Baca juga: Soimah Siapkan Kejutan Video Musik, Komentar Rossa Jadi Sorotan

Berbagai pujian dan komentar pun langsung dikirimkan netizen. "Salam dari Tuban. sangat mengharukan lagunya. sampai saya juga meneteskan air mata. sukses terus mak e soimah. semoga lagu ini bisa Trending. pingin duet sama mak.e soimah. semoga nanti bisa terwujud. Aamiin. Matur nuwun :')," tulis akun Andri Setiawan.

"Keren lagunya mak ee, sampe merinding dengarnya, berkarya terus mak eee, sehat-sehat yoo mak ee...," tulis Muhammad Dicky Gusfianda.

"Masyaallah lagune saget ndamel trenyuh ting ati dados nangis mak e, sae banget, semangat berkarya terus mak e nguriuri budoyo jawi," ucap Setyo Wati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit