Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Umi Kalsum Bikin Geger, Ayu Ting Ting Berselimut di Sofa

img_title
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum

JagoDangdut – Unggahan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum bikin geger dunia maya. Pasalnya Ayu Ting Ting memajang foto Ayu berselimut di atas sofa sembari menemani Bilqis belajar. Namun Bilqis asik bermain ponsel.

Umi Kalsum menulis statusnya di Instagramnya. Menanyakan sedang apa Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Malam2 lagi apa ini y bunda @ayutingting92 dan iqis ?," tulis Umi Kalsum.

Netizen mengirim beberapa komentar: Ada yang memuji dan mengomentarinya.

tanya aj atuh langsung bu,kan satu rmh," tulis erna837305

so sweet Qissyou ???❤️❤️❤️," tulis qissyu

MasyaAllah sweet banget????," tulis febby.


Seperti kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut ialah ibu dari anak perempuan bernama Bilqis. Ayu kini bahagia membesarkan buah hati tercintanya itu.

Beberapa waktu lalu, khalayak dihebohkan kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi. Semua bermula ketika Didi ungkap kekaguman pada sosok Ayu. Dan kini, ibu Ayu Ting Ting Umi Kalsum .inta doa untuk hubungan Ayu dan Didi! Wah, kok bisa?

Pertemuan Ayu dan Didi terjadi dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Ditanya tentang Ayu, Didi mengaku tertarik, lantaran Ayu merupakan sosok yang kuat dan pekerja keras. Pemain sinetron dan drummer band Element itu juga mengaku sudah bertukar no telepon dengan sang biduan.

Melihat kecocokan diantara Ayu-Didi, banyak khalayak merestui. Terlebih, Didi kerap muncul di kolom komentar Ayu untuk berikan semangat atau sekedar mengomentari postingan biduan asal Depok tersebut. Kabar tersebut sampai ke rekan Ayu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Pada YouTube channel, Ussy Andhika Official yang diunggah 12 Mei 2020 lalu, Ayu blak-blakan soal Didi. Saat berbincang mengenai pasangan, Andhika Pratama rupanya mendapat cela untuk lontarkan pertanyaan menarik. Ia minta penjelasan Ayu terkait gosip dengan, Didi Riyadi. Akhirnya, Ayu buka suara. Ia beri klarifikasi terkait gosip beredar.

"Itu kemarin ada gosip-gosip sama drummer tuh gimana? Bukan?," celetuk Andhika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit