Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Camkan! Selvi Kitty Ancam Tak Mau Dipanggil Tante

img_title
Selvi Kitty

JagoDangdut – Lewat video TikTok, pedangdut memajang Selvi Kitty soal jangan menyebut atau memanggil dirinya tante. Di video itu, Selvi nampak memesona. Dia sangat cantik.

Verified
Jangan panggil tante ya..? #catet," tulis Selvi.

"Kalau dipanggil Tante rasanya pengen transfer. Jadi jangan panggil tante jadi pengen miara..duh..," ucap Selvi Kitty.

Netizen berebut kirim komentar: Malah berebut panggil Selvi Kitty dengan tante.

Hi Tante," tulis fajarezky

tante2...... pagi tante.....?," tulis teguhawan

Transferr donk tanteerr ??? ini mahh tantee gemessss kali ahh ??,"tulis rhywilko

Dicatett yaaa heiiii kalian2???,"tulis vie_farrel

Sebelumnya diberitakan, Rumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno makin lengket. Sejak menikah pada, 18 Februari 2018 keduanya selalu terlihat romantis dan kompak. Melalui Instagram Selvi, terlihat bagaimana keharmonisan mereka bersama anak semata wayang yang tampan, Abizard Kavin Suseno.

Tak hanya saat senang, Selvi-Rangga juga melewati masa sulit bersama, ketika Abizard yang belum genap 1 tahun sempat mengidap penyakit kawasaki dan dirawat secara intensif. Setelah masa itu, keduanya bersyukur Abizard dinyatakan sembuh. Ditambah momen memperingati pertambahan usia pernikahan yang ke-2.

Memaknai hari bahagia tersebut, Selvi unggah foto sang suami mencium mesra pipi sang istri di dalam kolam renang. Pemandangan tersebut sangat harmonis dan penuh rasa cinta. Ditambah ungkapan terima kasih Selvi dalam keterangan foto. Terdapat pula harapan menyentuh dari Selvi untuk keluarga kecilnya.

"Happy anniversary sayang.. #2years Makasih utk kasih sayangnya buat aku dan Abizard . Semoga kita bisa bahagia selamanya, walaupun cobaan pasti ada. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi.. dan selalu jadi pasangan & org tua yang menyenangkan," tulis biduan asal Tasikmalaya, Februari 2020 kemarin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit