Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Begini Perlakuan Ibu Sirajuddin ke Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Rabu, 17 Juni 2020 Zaskia Gotik dan Sirajuddin bertolak ke kampung halaman Sirajuddin, Balikpapan. Kesempatan ini jadi perkenalan pertama Gotik ke keluarga Sirajuddin. Perlakuan ibu mertua Gotik langsung disorot.

Disahkan secara agama, proses akad nikah Gotik-Sirajuddin berlangsung di kediaman sang biduan, kawasan Cikarang, Jawa Barat pada, 22 April 2020. Dalam momen bahagia itu, Gotik membeberkan siapa saja yang hadir mewakili keluarga.

"Jadi, alhamdulillahi rabbil 'alamin pas tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini kita melangsungkan pernikahan memang secara agama, betul. Dan alhamdulillah tempatnya di rumah neng sendiri, yaitu di Cikarang. Alhamdulillah, abah, emak, kakak, adik, terus dari pihak keluarga suami juga ada perwakilan, dari kakak yah, karena memang kondisinya saat ini kan lagi tidak bisa kumpul banyak orang," ujar Gotik yang mengenakan busana berwarna hitam di kantor Nagaswara beberapa waktu lalu.

Ketidakhadiran orang tua Sirajuddin tentu jadi tanda tanya besar. Jawaban dari duda anak 1 itu begitu dinanti. Berkenan untuk menjawab, kondisi yang tengah dialami Indonesia jadi alasan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

"Yang hadir saudara kandung yang paling tua, karena awalnya kan sebelum ada PSBB ini orang tua yang mau hadir, karena aturan dari pemerintah ini dinamis dan begitu cepat, akhirnya ya terpaksa yang hadir dan kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta. Makanya, mereka yang bisa hadir mewakili saya," jelas pemilik nama lahir Sirajuddin Machmud Sabang.

Pasca menikah dengan Sirajuddin, Gotik memang baru bertemu dengan kakak sang suami. Akhirnya, tiba juga momen perkenalan Gotik ke keluarga besar Sirajuddin di Balikpapan. Diketahui dari unggahan Instagram story Gotik, 17 Juni 2020 Ia beberkan bagaimana perlakuan ibu mertua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit