Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nita Talia Kembali Bekuk Netizen yang Komentar Menghina Dirinya

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik dan seksi, Nita Talia kembali berhasil 'menangkap' seorang netizen karena komentarnya yang tidak pantas di Instagram @nitatalia.real.

Pedangdut yang khas dengan potongan rambut panjangnya itu kembali memperingatkan netizen untuk tidak berkomentar sembarangan. Dan luar biasanya Nita bersama timnya membekuk netizen dalam waktu kurang dari 24 jam.

Menurut Nita, netizen dengan akun @_anomali.76 itu sudah berkomentar keterlaluan dan beberapa kali saat live IG. Akun tersebut sudah menghina Nita hingga akhirnya dibekuk.

Baca juga:  Nita Talia Rilis Single Baru 'Liar', Netizen Kagumi Lagu dan Videonya!

"Jangan macem2 sama sy, sy punya team kuasa hukum yg hebat @feriyawansyah_associates makasih ya abang❣️ Hati2lah buat kalian semua dlm berkomentar di sosial media “Mulutmu harimaumu Jarimu jerujimu” ga nyampe 24 jam sy bisa dapetin nih org @_anomali.76 org ini sdh berkomentar keterlaluan & dilakukan beberapa kali pada saat sy live IG, beruntung sy punya sahabat yg gercep @adieusna capture semua komen org ini yg sdh menghina sy," tulis Nita Talia lewat unggahan video permintaan maaf pelaku,

"Saya atas nama @_anomali.76 mohon maaf yang sebesar-besarnya pada Kak Nita atas komen saya," ucap sang pelaku yang memakai kaca mata dan helm pada video di akun @nitatalia.real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit