Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget, Pemberian Raffi Ahmad kepada Dorce Usai 'Jadi Sopir'

img_title
Bunda Dorce

JagoDangdut – Raffi Ahmad memberikan hadiah spesial untuk Dorce Gamalama. Dorce merasa bahagia. Dilansir dari VIVA, Raffi mengungkap alasannya.

Sebagai tanda terima kasih, Raffi Ahmad memberi hadiah spesial untuk Dorce Gamalama. Hadiah tersebut diberikan Raffi kepada Dorce dalam acara Okay Bos.

“Aku juga punya hadiah buat bunda. Ini dari aku pribadi buat bunda,”kata Raffi dikutip VIVA dari Channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu, 17 Juni 2020.

Hadiah tersebut tampak berada dalam sebuah kado berwarna hitam. Kepada Dorce, Raffi juga tampak mengucapkan terima kasih.

“Aku juga mau ngucapin terima kasih buat bunda,” kata Raffi. “Karena bunda sudah gak pulang lagi ke rumah aku bunda. Kangen juga loh aku. Emang gak seberapa bun (hadiah) tapi mudah-mudahan bermanfaat buat bunda,” kata Raffi menambahkan.

Sebelumnya, Dorce Gamalama mengaku mendapat fasilitas mewah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia menjadi tamu spesial Raffi Ahmad.

"Kamar keren, KOlam renang. Makan sesukanya," ucap Dorce.

""Malah makan itu yang masak bos saya Gigi (Nagita Slavina). Saya di masakin oleh Gigi, harusnya kan saya masakin Gigi, tapi Gigi yang masakin saya," ungkap Dorce.

Sebelumnya, Lewat akun YouTube Melaney Ricardo, Artis serba bisa Dorce Gamalama mengungkap semuanya. Perihal pengungkapan sebelumnya, Dorce Gamalama ingin menjadi sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dorce mengatakan: "Enggak apa apa bodo amat, gue ga makan dari elu. Apa elu kasih makan gue, kalau elu kasih per bulan gue ga apa apa," ucap Dorce kepada Melaney.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit