Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bahaya! Zaskia Gotik Ngidam ini, Sampai Kode Keras di Instagram

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Zaskia Gotik tengah mengandung anak dari Sirajuddin. Hal itu diumumkan, 1 Juni 2020 bertepatan dengan disahkannya pernikahan mereka secara negara. Sangat bersyukur dengan limpahan anugerah sang pencipta, Gotik sampai meneteskan air mata.

Kebahagiaan tersebut dilengkapi dengan kehadiran Aqila Ramadhani Sirajuddin. Selang beberapa hari, anak semata wayang Sirajuddin dari istri terdahulu, Imel Putri Cahyati menginap di kediaman Gotik. Pertemuan pertama mereka langsung menyita perhatian.

Bantah semua isu tak sedap terkait hubungan Gotik dan Aqila, mereka nampak akrab. Sirajuddin bagikan momen Gotik-Aqila, seperti menata rambut Aqila, serta menemani anak sambungnya berenang. Paling bikin haru, saat Gotik serta Sirajuddin sama-sama pajang foto ketiganya berpelukan usai beribadah.

Zaskia Gotik dan Aqila

Pemandangan yang dinanti itu bikin puas masyarakat luas. Belum lagi saat Aqila pulang ke kediaman ibundanya. Ia tulis pesan pada selembar kertas, meminta sang ayah untuk rawat Gotik yang disapa dengan panggilan, aunty.

"I Love You Papa, see you next time. Qila pergi Dl. Jangan main game trs ya. Rawat aunty ya," tulis bocah berusia 8 tahun itu.

Selain ke Gotik, Aqila juga sayang pada calon adiknya yang sedang dikandung sang biduan. Ia sematkan harapan dalam pesan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit