Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan! Vicky Prasetyo Minta Doa untuk Cinta Penelope

img_title
Cinta Penelope

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari mantan biduan, Cinta Penelope. Beberapa waktu lalu, tepatnya 12 Juni 2020 Vicky unggah potret Cinta terbaring di ranjang rumah sakit.

Seperti yang kita tahu, Cinta memang mengidap penyakit cukup ganas. Bulan April 2019, Ia divonis kanker stadium 3. Cinta Penelope yang saat itu bermukim di Turki bersama sang suami mengaku kaget.

Belum genap 1 tahun, sang suami yang dirahasiakan identitasnya memutuskan untuk pisah dengan Cinta Penelope. Alasannya pun bikin tersentuh. Sang suami tidak ingin melihat Cinta Penelope menutup mata.

Bangkit dan tak terpuruk, kini Cinta sudah kembali membangun biduk rumah tangga dengan Taha Gokhan Arikan, 6 Maret 2020 lalu. Diungkap oleh Cinta, sang suami juga berjuang melawan penyakit diabetes. Sama-sama berjuang, Cinta bawa kabar terbaru. Bukan soal pernikahan, tapi kesehatannya.

Cinta Penelope

Sebagai sahabat, Vicky Prasetyo minta doa untuk kelancaran operasi wanita 15 April 1984 itu. Tidak dijelaskan secara detail, Ia hanya ungkap soal tindakan operasi bagi Cinta yang dilaksanakan di Turki.

"Temen2 mohon doanya untuk Sahabat kita semua @princess_cinta_penelope semoga Allah melancarkan tindakan operasinya di Turkey ..... Al-Fatihah," tulis Vicky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit