Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Lebby Wilayati Sakit Hati pada Dewi Perssik! Mau Bunuh Diri

img_title

JagoDangdut – Biduan muda Lebby Wilayati kedapatan dihipnotis oleh Denny Darko. Hal itu diunggah ke kanal YouTube, DEWI PERSSIK pada, 15 Juni 2020. Bertajuk 'LEBBY UNGKAP RASA SAKIT HATINYA SELAMA INI', penonton dibuat kaget. Ternyata, Lebby pernah sakit hati pada Dewi Perssik. Ia juga sempat berpikir untuk bunuh diri.

Sebagai awalan, Denny Darko tanyakan perihal perbedaan ketika Lebby tinggal di Jember dan Jakarta. Kemudian, Lebby menguak soal kondisi yang kerap diterima saat di Jakarta. Lebby mengaku suka dibandingkan diduga dengan keponakan Dewi Perssik yang lain, yaitu Rosa Meldianti. Dan yang menarik, Lebby bongkar rasa sakitnya ke sang tante.

"Sakit hati, aku mau buat itu adalah motivasi, tapi tidak dengan membanding-bandingkan. Aku gak apa-apa, mungkin itu bentuk sayangnya untuk aku maju. Aku sayang mereka," ucap Lebby.

"Mereka itu siapa," tanya Denny Darko.

"Aunty aku," kata Lebby.

"Biasanya aunty kalau ngomong seperti itu, apakah menyakiti hatimu," ujar Denny Darko.

"Enggak, cuma aku agak gak suka aja kalau dibandingin. Iya, aku ngerasa aku gagal aku sudah mengecewakan orang-orang yang sayang sama aku. Kalau aku nyanyi gak profesional, kadang aku masih kagok di tempat-tempat seperti itu. Cuma aku tahu maksud aunty aku baik ke aku, aunty aku sayang ke aku, aku lebih sayang," terang pelantun lagu 'Uwik Uwik Cinta'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit