Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Menohok Evi Masamba, Terkait Postingannya yang Bikin Kepo!

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, beberapa waktu lalu membuat geger terkait dengan beberapa postingannya di Instagram pribadinya. Bahkan suaminya pun menjadi perhatian karena hal yang sama.

Tak lama kemudian, Evi juga mengunggah sebuah video pendek tentang suami secara umum. Mulai dari kecanduan main game hingga istri yang bekerja dibandingkan suami.

Melihat unggahan Evi yang tak biasa tersebut, tentu saja langsung mengundang reaksi dari netizen. Mereka pun dibuat penasaran dan bertanya-tanya tentang rumah tangga Evi Masamba.

Baca juga:  Evi Masamba Bikin Geger Posting Video 'Suami Kecanduan Game Online'

Hal tersebut sebenarnya wajar saja, mengingat postingan antara suami dan istri yang tak biasa. Banyak netizen yang menghubungan postingan tersebut dengan rumah tangga Evi, tapi banyak juga yang tetap mendukung Evi.

Terbaru, wanita pemiliki vokal suara yang begitu khas itu mengunggah sebuah pernyataan yang cukup menohok bagi orang-orang yang penasaran alias kepo dengan cerita Evi tersebut.

"Sayang banget yahh Orang itu..kok kepo sama urusan hidup orang..bilangnya sensasi lah..seperti gak pernah bikin sensasi aja?? Hemmm sayenkkk Aku gak pernah tuh kepo masalah hidup kamu? ngapain gak penting buat saya Urus urusanmu sy urus urusanku. Tapi sayenkkk? kok tiba2 ada yg penasaran dengan masalah hidup saya Aduhhh sepertinya anda butuh hiburan?," tulis Evi di akun @evi_masamba_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit