Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Lakukan Plank, Tapi 'Hewan' Ini Malah Jadi Sorotan!

img_title
Via Vallen jajan es krim Turki.

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen belakangan ini memang terlihat begitu rajin berolah raga. Bahkan beberapa waktu lalu fotonya sehabis work out (wo) jadi sorotan netizen.

Dan terbaru Via Vallen mengunggah sebuah video pendek saat dirinya sedang berolah raga di Instagram pribadinya @viavallen. Pada video tersebut Via melakukan beberapa gerakan seperti plank.

Via mengaku melakukan olah raga tersebut karena malam sebelumnya ia makan 'rusuh'. Jadi ia pun 'membayarnya' lewat olah raga pagi-pagi.

Baca juga:  Via Vallen WO di Siang Bolong, Wajahnya Merah Jadi Sorotan!

"Gara gara malem minggunya makann yg rusuh rusuhhh, jd harus di bayar pake keringettt ????? Sampe kelambine teles kebesss ( ga pake netes eluh cendol dawet yaa ? ) #belajarhidupsehat #belajarrutinolahraga #semogamakinluwesolahraganya?," tulis Via Vallen.

Via yang seperti mengenakan baju tidur itu melakukan olah raga persis di halaman rumahnya di atas rumput dengan matras. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah bukan gerakan Via, melainkan keadaan sekitar.

Banyak netizen yang lebih mengomentari patung ayam yang persis berada di sebelah Via. Di sana terlihat 2 patung ayam yang seperti sungguhan. "salfok sama ayamnya mbak?," tulis akun @fitri3110_vyanisty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit