Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buset! Umi Kalsum Sebar Video Baru, Paha Ayu Ting Ting Bening Banget

img_title
Ayu Ting Ting umrah

JagoDangdut – Umi Kalsum menyita perhatian publik. Masih soal postingan di Instagram pribadi, @mom_ayting92_ terkait anak sulungnya, Ayu Ting Ting. Kali ini, Umi Kalsum sebar video baru menunjukkan bagian paha Ayu.

Minggu, 14 Juni 2020 Umi Kalsum beserta keluarga menikmati waktu bersama dengan mengendarai motor. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' terlihat boncengi sang adik, Syifa.

"Minggu ceria bersama keluarga," tulis istri Abdul Rozak.

Dalam video yang diambil oleh Umi Kalsum, Ayu kenakan hoodie berwarna putih. Penampilan Ayu nampak keren dengan aksesoris kacamata yang dikenakan. Sementara itu, untuk bawahan Ayu kenakan celana super pendek.

Bermandikan cahaya pagi, paha pemilik nama lahir Ayu Rosmalina mencuri pandangan. Tak bisa dipungkiri, Ayu punya paha yang bening banget. Tapi, netizen cuma bisa melihat tanpa beri respon. Kolom komentar sengaja ditutup, sehingga netizen tidak bisa mengomentari postingan yang terdiri dari beberapa slide.

Ayu Ting Ting dan Keluarga

Selain video Ayu mengendari motor, Umi Kalsum juga berbagi foto dirinya dalam pakaian berwarna merah, berpose dengan suami tercinta serta cucu kesayangan, Bilqis Khumairah Razak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit