Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Mengejutkan Rina Nose Idap Penyakit Gangguan Mental

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Nama Rina Nose lagi jadi sorotan tajam netizen. Pelihara hewan anjing, Rina mendapat kritik dari saudara muslimnya. Kekecewaan mereka nampak jelas dalam kolom komentar postingan Rina di Instagram. Tak diduga, pengakuan mengejutkan Rina idap penyakit gangguan mental juga menyita perhatian.

Belum lama, wanita berdarah Sunda ini tunjukkan foto bersama kedua anjingnya sehabis melakukan perawatan. Pemandangan lucu tersebut mendapat komentar kurang sedap dari netizen. Pada kolom komentar, banyak pembahasan soal anjing dalam agama Islam. Kemudian, Rina kembali unggah kebersamaan anjing serta kucing yang dipelihara oleh presenter dan komedian tersebut.

Pada keterangan foto, Rina sematkan kalimat panjang memberi klarifikasi terkait dirinya pelihara hewan anjing.

"Bagi saya memelihara anjing itu tidak lebih buruk dari memelihara hewan lainnya. Sebelum ada mereka, standar kebersihan di rumah kami sepertinya memang sudah jauh di atas standar orang-orang dengan tingkat kebersihan “normal”.

Jadi kalo ada pertanyaan “gimana cara bersihin najis nya? Kan repot harus mandi dan bersihin semuanya?”. Perlu anda ketahui bahwa hal itu sungguh bukan masalah BESAR bagi saya. KEBERSIHAN bukanlah hal yang merepotkan bagi saya," tulis Rina dalam unggahan foto.

Rina

Kecemasan Rina jika tidak mengecek segala sesuatu secara berulang-berulang, termasuk kebersihan, merupakan sebuah penyakit. Istri Josscy Aartsen buat pengakuan mengejutkan, Ia mengidap OCD, yaitu gangguan mental yang membuat Rina kerap kali cemas dan harus pastikan segala sesuatu baik, bersih serta rapih. Dibeberkan pula, Rina bisa mandi lebih dari sekali, hanya karena tubuhnya berkeringat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit