Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Pancing Emosi, Rina Nose: Emang Mental Kalian Aja yang..

img_title
Rina
Sumber :

JagoDangdut – Komentar tak sedap netizen soal Rina Nose pelihara anjing masih berlanjut ke postingan baru presenter serta komedian itu. Yup, selang beberapa hari dari foto Rina dan suami melakukan perawatan pada anjing mereka, Rina kembali unggah penampakan anjing dan kucing peliharaannya. Seperti yang dapat kita duga, Rina memancing reaksi netizen. Disinggung sengaja lakukan hal tersebut, Rina beri jawaban menohok.

Sejak putuskan copot hijab sekitar tahun 2017 lalu, Rina Nose selalu dipantau oleh khalayak. Apa yang dilakukan Rina memicu haters bermunculan. Bukan mengiyakan dan mengikuti apa yang mereka mau, Rina kerap kali lontarkan balasan menohok lewat kolom komentar di media sosial Instagram. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Mengetahui Rina Nose pelihara anjing, netizen kaitkan dengan larangan dalam agama Islam. Punya hak mengingatkan sebagai sesama muslim, banyak dari penghuni Instagram beri peringatan ke Rina.

"Hukum Allah kmu cuba lawan ya," kata @hamsiahsharifah.

"Allah itu maha pengasih, kalian yang menyudutkan saya secara masal dan bertubi-tubi itu justru yang melawan sifat Maha Pengasih," balas pemilik nama lahir, Nurina Permata Putri.

Rina Nose

Tak sampai di situ, unggahan Rina justru dianggap sebagai pancingan. Wanita berdarah Sunda ini dituding sengaja mengundang reaksi netizen agar dapat sanjungan serta pembelaan atas setiap pemikirannya soal pelihara anjing. Rina bereaksi, Ia sudutkan balik orang tersebut beserta netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit