Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan, Nikita Mirzani Akui Pernah Pakai Narkoba!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Narkoba memang sudah tidak asing lagi terdengar di kalangan sselebriti. Sudah banyak mereka yang pernah terjerumus dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang itu. Seperti baru-baru ini artis transgender Lucinta Luna tengah ramai diperbincangkan lantaran ia baru saja ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba.

 

Mendengar hal itu, artis peran Nikita Mirzani pun mengungkapkan pengalamannya tentang penyalahgunaan narkotika. Pelantun lagu Kode-kodean ini pun mengaku jika dirinya pernah mencoba narkotika jenis ekstasi, hal itu dilakukannya sebelum ia terjun ke industri hiburan. Nikita menjelaskan dirinya mencoba barang haram itu karena terpengaruh dari temannya.

 

"Dulu banget 2010-2011, pakai ekstasi aja. Selebihnya kayak suntik gue nggak berani. Ikut-ikutan aja, dulu sebelum jadi artis, jadi ikut-ikut teman-teman aja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

 

Tak hanya itu, pemain film Nenek Gayung ini pun, mencoba obat dengan istilah lain MDMA itu, Nikita Mirzani mengaku tidak nyaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit