Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Menohok Camelia Malik di Laman Akun Luna Maya

img_title
Luna Maya

JagoDangdutCamelia Malik memuji artis cantik Luna Maya di laman Instagramnya. Camelia memuji mantan kekasih Ariel itu selalu tampil cantik.

Selalu cantik❤️??," tulis Camelia.

Luna membalas santai komentar sang maestro.

@cameliamalikreal terima kasih tante ??," kata Luna.

Sebelumnya, bintang film The Doll itu memajang status di akun Instagramnya

Nature is the best therapy, don't you agree? ? #jelajahindonesia #beautifulindonesia?? #lunamaya #travelsecrets," tulis Luna Maya.

Sebelumnya, Selamat Ulang Tahun bunda Camelia Malik! Camelia Malik, penyanyi berhijab kini genap berusia 65 Tahun. Dari laman Wikipedia, Camelia Malik yang kondang dengan musik dangdut ini lahir pada 22 April 1955.

Albumnya yang terkenal Rekayasa Cinta dan Kedap Kedip. Camelia Malik adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Minangkabau dari orang tua Djamaludin Malik dan Farida Al-Hasni.

Dilansir dari VIVA, Besar dari keluar perfilman, memudahkan Camelia Malik terjun ke panggung hiburan. Apalagi bapaknya memiliki teman-teman yang juga berkecimpung di industri film, baik sutradara maupun pemain, seperti Asrul Sani, Usmar Ismail, Fifi Young, dan Chitra Dewi.

Camelia Malik alias Mia mulai bermain film pada usia 16 tahun. Film perdana dibintanginya bersama Rachmat Kartolo, yaitu "Ratna". Sejak itu, ia sering tampil di layar lebar.

Tiga tahun di film, ia mencoba ke dunia tarik suara. Ternyata, menyanyikan lagu "Colak-colek" gubahan sang suami Reynold Panggabean mengantarkan Camelia ke tangga popularitas di dunia dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit