Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersebar Foto Mutia Ayu-Glenn Fredly Waktu Pacaran! Mutia Beda Banget

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Kisah asmara Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly memang tak banyak terekspose media. Bahkan, pernikahan mereka, 19 Agustus 2019 hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Dan kini, tersebar potret Mutia Ayu-Glenn Fredly waktu pacaran. Penampilan Mutia langsung disorot.

Setiap orang punya keputusan berbeda. Ada yang senang mempublikasikan sebuah hubungan, ada yang memilih menyimpan kenangan itu sebagai milik pribadi, seperti yang dilakukan pasangan Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Namun, salah satu potret mereka waktu pacaran dipajang ke Instagram oleh rekan keduanya, Anastika Ardiana.

Beberapa waktu lalu, Ia unggah foto bersama Mutia dan Glenn Fredly. Dilanda rindu, Anastika Ardiana mengenang momen dalam foto yang diambil ketika mereka bertiga menyaksikan konser band ternama. Bahkan, masih ada jadwal konser band yang ingin mereka saksikan, tapi tidak akan pernah terlaksana lagi.

"Makasih yaaa udh nemenin gue ntn Eminem n RHCP di Sydney (dibela belain lah demi mamang Marshall & mamang Flea).. Abis ntn Eminem lsg lo blg “wahh ga bs nih ndut ntn sekali, next kita harus kejar Eminem lagi.. sadis”.. Hahahah yaaa kannnn .. Makasih juga udh nemenin ntn John Mayer pas di Jakarta kmrn) .. Sayang yaa The Rolling Stones & Phil Collins yg target kita selanjutnya belum kesampean.. Nantilah yaaa jika diijinkan gue cari konsernya dimana, nanti gue ceritain ke lo dalam Doa gue. #guekangenBre," tulis Anastika Ardiana sebagai caption.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Penampakan Mutia Ayu yang beda banget pun dijelaskan olehnya. Dalam foto, Mutia dengan penampilan rambut bondol memang terlihat kurus. Berdasarkan keterangan dari Anastika Ardiana, saat itu Mutia tidak hobi makan seperti sekarang.

"Yang tengah masih jaman2 ngga doyan makan nih️.. sekarangg mahhh food lovers lah yaa," sambung saksi perjalanan karier Glenn sejak awal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit