Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Hamil Muda, Zaskia Gotik Jalani Tes Swab

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Zaskia Gotik bikin heboh dunia maya. Diketahui dari unggahan Instagram story sang suami, Sirajuddin, Gotik tengah jalani Tes Swab.

Pandemi virus Corona mengancam publik. Penyebaran virus begitu cepat, membuat siapapun khawatir. Terlebih, seseorang yang sedang berbadan dua. Dalam kondisi hamil, sistem kekebalan tubuh cenderung menurun, sehingga mudah mendapat serangan Pandemi virus Corona.

Antisipasi diri dan calon bayi dari Corona, Gotik mengambil keputusan untuk lakukan tes swab. Tes swab sendiri berguna untuk mendeteksi virus pada tubuh. Jika, dinyatakan hasilnya positif, maka akan segera diberi penanganan.

Terlihat dari video Sirajuddin, petugas kesehatan memasukkan alat ke lubang hidup Gotik sampai mentok belakang hidung. Setelah cairan atau lendir berhasil diambil, maka alat tersebut ditarik keluar.

Zaskia Gotik

Langkah selanjutnya ialah, penyimpanan cairan ke dalam tabung khusus, lalu diboyong ke laboratorium guna diperiksa dengan metode PCR (Polymerase Chain Reaction). Semacam tes DNA untuk virus. Selain Gotik, Sirajuddin serta rekan di dalam kediamannya juga lakukan tes swab. Tentu, langkah ini baik untuk menjamin kesehatan diri bebas Corona.

Sebagai informasi, sebelum dilakukan tes swab, anak Sirajuddin dari Imel Putri, Aqila Ramadhani Sirajuddin menginap di kediaman Gotik. Mereka menikmati waktu bersama. Aqila yang masih berusia 8 tahun sangat menerima kehadiran Gotik sebagai ibu sambung. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit