Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibandingkan dengan Acara Nagita Slavina, Umi Kalsum Ngamuk

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum marah dengan komentar dari netizen soal acara Keluarga Ayu Ting Ting yang dipostingnya di Instagram. Saat itu Umi Kalsum mengunggahnya di Instagram.

Verified
Ketemu lagi dengan Keluarga Ting Ting, Kali ini Seluruh keluarga Panik karena bilqis Hilang, wah kira-kira kemana yah? jangan lupa nonton "KELUARGA TING TING" SORE ini MINGGU 7 Juni 2020 Pukul 15:00 wib Hanya di @officialmnctv
.
#keluargatingting #ayutingting #bilqis #ayahrojak #ibuumi #syifa #aytinglicious #realityshow #family #dirumahaja #newProgram #mnctv #asiamediaproductions,"tulis Umi Kalsum.

Lalu netizen komentar:

Mending nntn Janji Suci ncumm... Alhamdulillah msh tayang teruss pdhal dah diplesetin suci-alan sm org yg ngaku suci yee kan bukk encummm...," tulis akun tersebut.

Umi Kalsum membalas:

@widya_lay y g mau nonton g ush nontn ente ko fans org nyasar mlu kemari g malu yy nyampah di IG orang mulu,: tulisnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Nagita Slavina buat pernyataan mengejutkan! Beberapa waktu lalu dalam tayangan talkshow yang dipandunya bersama Raffi Ahmad dan komedian Sule, Ia mengaku tak kenal Ayu Ting Ting. Merasa panas, salah satu postingan Umi Kalsum disebut netizen sindir Nagita Slavina.

Dalam tayangan Rumah Seleb yang dipublished oleh kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, 8 Juni 2020, Nagita Slavina dihadapkan pada gambar Ayu Ting Ting. Momen itu tercipta ketika Boy William jadi bintang tamu.

Bermula dari pembahasan mantan-mantan Boy William, diantaranya Cinta Laura, Sheryl Sheinafia. Foto mantan istri Enji langsung membuat Boy singgung Raffi. Melihat sang istri, Raffi jelaskan ke Nagita yang Ia lakukan hanya sekedar tuntutan pekerjaan. Secara mengejutkan, Nagita justru ngaku gak kenal Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit