Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pulang dari Rumah Zaskia Gotik, Imel Putri Ucap ini ke Aqila

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Kamis, 11 Juni 2020 Aqila Ramadhani Sirajuddin pulang ke kediaman Imel Putri. Seperti yang kita tahu, sudah hampir seminggu Aqila menginap di kediaman Zaskia Gotik. Bertemu dengan Aqila, Imel tak lupa unggah kebersamaan mereka ke Instagram story.

Pasca bercerai dari Sirajuddin 2018 silam, Aqila memang ikut dengan sang ibunda. Tak heran, Aqila memiliki kedekatan yang erat dengan Imel. Saat Aqila menginap di kediaman Gotik, Ia menyimpan rindu sangat dalam. Kepulangan Aqila langsung disambut sentuhan sayang dari Imel.

Pajang video singkat ketika Aqila sedang tidur, Imel mengelus wajahnya dengan penuh kelembutan. Ia pun ucap kalimat berbunyi kebahagiaan atas kembalinya Aqila ke rumah.

"She's back. I love you," tulis Imel.

Imel dan Aqila

Sementara itu, Zaskia Gotik pajang foto berisi tulisan Aqila untuk Sirajuddin dan Gotik. Kemudian, yang jadi sorotan ialah pesan menohok supaya Sirajuddin tidak main game dan merawat Zaskia Gotik yang disapanya dengan panggilan, aunty.

"I Love You Papa, see you next time. Qila pergi Dl. Jangan main game trs ya. Rawat aunty ya," tulis bocah berusia 8 tahun itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit