Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakti Sederhana Kimora, Wanita Cantik Istri ke-2 Sodiq New Monata

img_title
Sodiq New Monata.

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut, khususnya di daerah tentu saja pasti kenal dengan sosok Sodiq New Monata? Pria yang memiliki gaya rambut gimbal itu dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan suara yang begitu khas.

Bersama orkes New Monata, Cak Sodiq berhasil meraih kesuksesan besar. Bahkan harga panggungnya bisa dibilang cukup fantastis untuk sekali manggung.

Dibalik kesuksesannya tersebut, ternyata Cak Sodiq dikenal cukup sederhana dalam kesehariannya. Ia selalu tampil apa adanya, meski begitu ada seorang wanita cantik dibalik itu semua.

Baca juga:  Pernah Poligami, Ini Potret Cantik Istri ke-2 Sodiq New Monata

Siapa lagi kalau bukan sang istri yang bernama Kimora Sodiq. Ia merupakan istri ke-2 Cak Sodiq. Seperti yang kita ketahui, istri pertama Cak Sodiq sudah lama meninggal karena sakit.

Kimora dikenal begitu berbakti kepada sang suami. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Meski cukup sederhana ini menjadi salah satu bukti bakti istri kepada sang suami.

Lewat unggahan foto di Instagram @kimorasodik, Kimora membuatkan secangkir kopi kesukaan Cak Sodiq. "Salah satu baktiku pd bpk e anak2,,ingat cuma salah satu,,,, Monggo unjukan e mas ," tulis Kimora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit