Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dunia Maya Geger! Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Copot Hijab?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Umi Kalsum sedang disorot warganet. Salah satu unggahan terbaru di Instagram perlihatkan ibunda Ayu Ting Ting itu nampak rambut. Dunia maya langsung geger dengan penampakan Umi Kalsum copot hijab!

Kehidupan Ayu Ting Ting memang tidak bisa lepas dari pantauan masyarakat luas. Karena ketenaran Ayu, keluarga pun ikut mendapat perhatian publik. Tak heran, setiap gerak-gerik mereka di media sosial menimbulkan berbagai komentar dari netizen.

Rabu, 10 Juni 2020 Umi Kalsum kedapatan pajang foto baru di Instagram, @mom_ayting92_. Tengah berjemur dengan Ayu, caption Umi Kalsum menyiratkan anak sulungnya itu lagi merasa bahagia. Disayangkan, penampakan Umi Kalsum malah jadi pergunjingan warganet.

Gunakan face shield, Istri Abdul Rozak pamer senyum manis. Bukan itu yang membuat khalayak bereaksi, melainkan penampilan Umi Kalsum tanpa hijab. Selalu berpenampilan tertutup, netizen dibuat kaget dan menanyakan hijab ibu Ayu.

Ayu ting ting

Tersirat kekecewaan mengetahui Umi Kalsum copot hijab dan mengunggahnya ke feed Instagram. Sehingga, dapat disaksikan oleh jutaan pasang mata.

" Gak pake hijab ya ibu... Sekrang? "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit