Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Pasangan yang Ditunggu-tunggu, Dory Harsa-Nella Kharisma Trending

img_title
Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdut – Duet pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Banyu Moto'. Video tersebut dirilis lewat channel YouTube Nella Kharisma Official.

Hebatnya lagi, dalam hitungan jam video lagu tersebut langsung menjadi Trending, Tak disangka video tersebut langsung puncaki daftar trending di YouTube, mengalahkan K-Pop seperti BTS.

Lagu ini tentu saja langsung mendapat sambutan luar biasa dari kedua penggemar yang sudah menunggu-nunggu duet mereka. Lagu 'Banyu Moto' sendiri diciptakan oleh Heri Marwanto dan diproduksi oleh Nella Kharisma Official.

Single terbaru Nella dan Dory ini seoerti judulnya, yang juga menggunakan bahasa daerah. Memiliki lirik yang begitu dalam ditambah video klip yang cukup bagus antara Nella dan Dory, menjadikan lagi ini semakin sempurna.

Dalam video tersebut Dory berakting sebagai seorang tukang ojek online yang memiliki kekasih Nella Kharisma. Mereka pun harus menjalani LDR.

Duet Nella dan Dorry ini memang sudah ditunggu-tunggu, karena kedua kerap kali tampil bersama dalam Live Instagram. Bahkan keduanya dikabarkan memiliki kedekatan khusus.

Berikut ini potongan lirik lagu tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit