Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Lagu, Wika Salim Rilis Video Pendek Hope The New Normal

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut yang juga co host cantik, Wika Salim telah merilis sebuah video pendek yang berjudul 'Hope The New Normal 2020'.  Video tersebut bukan lagu baru Wika, melainkan sebuah video pendek tentang harapan hidup di masa New Normal.

Video yang berdurasi sekitar 3 menit itu diunggah lewat channel YouTube Wika Salim Official. "Semoga kita semua siap menjalani setiap langkah..Meski dalan kondisi dan keadaan seperti ini, Lekas sembuh Negeriku,Segera pulih INDONESIAKU TERCINTA," tulis Wika Salim dalam penjelasan video tersebut.

Dalam video tersebut menampilkan sosok Wika Salim yang mengenakan kaos putih. Ia pun menceritakan tentang harapannya itu lewat video tersebut dengan keadaan yang berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga:  Pose Nongkrong di Atas Mobil, Betis Kaki Wika Salim Bikin Gagal Fokus

Semua terjadi karena pandemi Covid-19 yang melanda hampir semua negara di muka bumi ini, termasuk Indonesia.

Tak lama kemudian Wika berkeliling melihat sekitar dengan mobil warna kuning. "Semoga kita semua siap menjalani setiap langkah yang sulit terhenti meski dalam kondisi begini," tulis salah satu kutipan dalam video tersebut.

Video tersebut mendapat respon yang cukup beragam dari penggemar Wika Salim. "Semoga makin baik dan wabah virus akan hilang memulai aktivitas sedia kala kembali ??," tulis salah satu komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit