Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersimpan Rapih, Pesan Terakhir Julia Perez di Ponsel Ruben Onsu

img_title
Ruben Onsu dan Julia Perez

JagoDangdut – Ruben Onsu mengungkap fakta baru sepeninggal artis Julia Perez. Kepada awak media, ada pesan penting dari Jupe yang masih disimpan di ponsel Ruben Onsu.

Begini pengakuannya dilansir VIVA.co.id

Ruben mengatakan bahwa dirinya suka tersenyum bila mengingat kenangan dirinya bersama Jupe tersebut.

“Semua pasti yang namanya tiga tahun banyak kenangan. Saya rasa punya banyak cerita yang seru-seru, yang manis-manis, bisa terus mengenang, saya suka senyum-senyum sendiri kalau mengingat,” ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2020.

Ruben bahkan mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih menyimpan nomor ponsel milik mendiang Jupe. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku sangat merindukan sosok Jupe.

“Gue masih nge-save lho nomornya, gue masih ada lho chat terakhirnya,” ucap Ruben. “Saya rindu teleponan, karena dia salah satu orang yang empat sampai lima kali sehari teleponan, rindu banget,” ucapnya menambahkan.

Tak hanya Ruben, Jessica Iskandar pun mengingat sosok Almarhum Jupe.

Pada hari ini, 10 Juni 2020, tepat 3 tahun meninggalnya artis Yuli Rahmawati atau yang juga dikenal Julia Perez.

Nia Anggia yang juga adik kandung Julia Perez, mengunggah beberapa foto bersama keluarga saat berada di makam almarhum. "Haul 3th wafatnya almarhumah kakak tercinta @juliaperrezz .," tulis akun Instagram @anggitheperez.

Seperti yang kita ketahui, almarhum Julia Perez meninggal dunia akibat kanker stadium empat, di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, pada 10 Juni 2017 lalu.

Salah satu sahabatnya Jessica Iskandar juga mengunggah sebuah foto bersama almarhum Jupe. Wanita yang biasa disapa Jedar itu pun mengenang kebersamaannya saat bersama Jupe.

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu! Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica) Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!," tulis Jedar di akun @inijedar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit