Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Ucapan Selamat Berbahagia Semua kecuali Raul Lemos!

img_title
Raul KD
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini drama keluarga Diva Krisdayanti alias KD tengah ramai disorot publik. Hal ini menyeret nama sang suami, Raul Lemos serta kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah bergulir memanas. Bahkan KD pun mengunggah pesan WhatsApp dirinya dengan putri sulungnya itu di Instagram. 

 

Hal itu rupanya membuat anak-anaknya geram dengan kelakuan ibu kandung dan ayah sambungnya itu. Hingga membuat Azriel sampai membocorkan kenyataan bahwa dia dan Aurel sempat dimaki oleh sang ayah sambung tetapi sang ibu hanya diam. 

 

"Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," tulis Azriel.

SS Twitter Raul Lemos

Rupanya ungkapan hati dari Azriel disambut hangat dari warganet. Bahkan banyak dari mereka membela Azriel dan Aurel Hermansyah. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakuan dari Raul Lemos. Netizen pun sampai membawa emosi serta komentar dan cuitannya sampai trending di Twitter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit