Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar Kenang 3 Tahun Meninggalnya Julia Perez

img_title
Della Perez dan Julia Perez

JagoDangdut – Pada hari ini, 10 Juni 2020, tepat 3 tahun meninggalnya artis Yuli Rahmawati atau yang juga dikenal Julia Perez. 

Nia Anggia yang juga adik kandung Julia Perez, mengunggah beberapa foto bersama keluarga saat berada di makam almarhum. "Haul 3th wafatnya almarhumah kakak tercinta @juliaperrezz .," tulis akun Instagram @anggitheperez.

Seperti yang kita ketahui, almarhum Julia Perez meninggal dunia akibat kanker stadium empat, di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, pada 10 Juni 2017 lalu.

Baca juga:  Pengakuan Adik Julia Perez, Mendiang Kakaknya Datengi Dirinya

Meninggalnya wanita yang biasa disapa Jupe itu hingga kini masih menyisakan kesedihan bagi penggemar dan keluarganya. Mereka pun hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi almarhum.

Salah satu sahabatnya Jessica Iskandar juga mengunggah sebuah foto bersama almarhum Jupe. Wanita yang biasa disapa Jedar itu pun mengenang kebersamaannya saat bersama Jupe.

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu! Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica) Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!," tulis Jedar di akun @inijedar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit