Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jelang 40 Hari, Terkuak Wasiat Didi Kempot ke Saputri, Istri Pertama

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Tak terasa, sudah hampir 40 hari mendiang Didi Kempot tinggalkan dunia. Pelantun lagu 'Stasiun Balapan' yang berpulang pada, 5 Mei 2020 kemarin ternyata sempat berikan wasiat ke istri pertamanya, Hj. Saputri. Hal itu terkuak lewat video di kanal YouTube, JPL Production.

Sebelum Yan Vellia, Didi Kempot lebih dulu memang lebih dulu membangun biduk rumah tangga dengan Saputri. Mereka dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama dan ketiga meninggal dunia. Tersisa anak kedua bernama, Siyola dan putri angkat mereka, Enny Suwinawati.

Tak diduga, setelah suami meninggal, istri pertama Didi Kempot itu malah jadi sorotan. Karena paras serta kepribadian yang cantik. Banyak kekaguman disampaikan kaum wanita, lantaran keikhlasan Saputri menemani Didi Kempot dari nol, serta membiarkan dirinya bukan hanya jadi yang pertama.

Pujian kian memenuhi Saputri ketika Ia mau berbicara di kanal YouTube, JPL Production. Dalam video bertajuk, "Wasiat Didi Kempot Pada Sang Istri" tayang, 17 Mei 2020, Saputri beberkan wasiat yang disampaikan mendiang Didi Kempot jelang hari terakhirnya.

Enny Suwinawati

"Intinya pesan-pesan bapak itu pokoke ya terakhir itu, "Ma, aku mati urip karo mama." Makamkan maksudnya dekatnya anakmu, si Lintang. Itu pesannya terakhir bapak, setiap kalau ngomong. Tapi, bagi saya waktu itu kan gak sampai mikir sejauh ini. Itu tadi pesannya bapak ya gitu aja. Pokoknya mati urip karo mama," ungkap Saputri.

Kemudian yang bikin hati tersentuh, Saputri begitu lembut saat membahas kabar pemindahan makam. Sadar merupakan wasiat dari suami tercinta, Saputri akan berupaya untuk membenahi makam pria dengan julukan "The Godfather of Broken Heart" secara perlahan, supaya semua merasa nyaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit