Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina "Ketemu" Ayu Ting Ting, Respon Gigi Bikin Raffi Diam

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdutNagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah begitu dekat sebagai sahabat. Apalagi, ketiganya terlibat dalam 1 program acara yang sama. Tapi, seiring kabar buruk berhembus tentang hubungan gelap Raffi-Ayu, kemunculan Nagita dan Raffi dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu' tak lagi terlihat. Kini, saat Nagita "ketemu" Ayu Ting Ting, respon wanita yang akrab disapa Gigi sampai bikin Raffi terdiam.

Mengenai kabar tak sedap yang menimpa persahabatan Nagita, Raffi, Ayu, khalayak pun ikut mengeluarkan pendapat. Ada yang percaya dengan isu perselingkuhan hingga memojoki Ayu, ada pula menganggap hubungan Raffi-Ayu isapan jempol belaka. Tanpa diketahui kebenarannya, yang pasti baik Raffi dan Gigi sudah tidak pernah tampil bersama Ayu Ting Ting.

Tak diduga, dalam tayangan Rumah Seleb yang dipublished oleh kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, 8 Juni 2020, Nagita "ketemu" Ayu Ting Ting. Momen itu tercipta ketika Boy William jadi bintang tamu acara yang dipandu oleh, Raffi, Nagita dan komedian Sule. Bermula dari upaya menguak mantan-mantan Boy William, diantaranya Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara, dan Ayu. Foto mantan istri Enji langsung membuat Boy singgung Raffi.

“Oh gitu, yang terakhir kenapa disebut tuh? Enggak enak kalau lo yang nanya,” kata Boy William.

Melihat sang istri, Raffi langsung jelaskan ke Nagita yang Ia lakukan hanya sekedar tuntutan pekerjaan.

“Emang di sini. Aku baca sayang," jelas Raffi ke Nagita sayang,” terang Raffi ke Nagita.

Secara mengejutkan, Nagita justru ngaku gak kenal Ayu. Ia bereaksi seolah menyimpan kekesalan dalam hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit