Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Belum Cerai dari Galih, Barbie Kumalasari Pacari Pria Bule?

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini selebriti kontroversial Barbie Kumalasari terlihat melakukan dalam wawancara eklusif bersama Jagodangdut.com di Live streaming di Instagram. Dalam siaran tersebut, Kumalasari tampak blak-blakan menguak tentang kehidupannya. Bahkan ia pun menceritakan kondisi terbaru dari sang suami, Galih Ginanjar.

 

Seperti kita ketahui, mantan suami Fairuz A Rafiq ini memang tengah menjalani hukuman didalam penjara akibat kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. Beberapa waktu lalu, Kumalasari sempat menyebut jika dirinya ingin cerai dari Galih, sebab ia sudah lelah dengan semua masalah yang ia hadapi. Namun kini Kumalasari mengatakan jika dirinya mengurungkan niat tersebut karena ada beberapa faktor.

 

Barbie Kumalasari dan Raffi Ahmad

 

Belum resmi bercerai dari Galih Ginanjar, pelantun tembang Cinta Sejati ini tampak menunjukkan sebuah foto dirinya berdua dengan seorang bule tampan. Saat ditanya oleh Jagodangdut.com, Kumalasari pun menyebut jika pria tersebut merupakan teman dekatnya, bahkan ia pun mengatakan Amin saat pria itu disebut kekasihnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit