Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gawat, Imel Putri Tuai Protes di WA dari "My Love"! Gara-gara ini

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Nama Imel Putri mencuat ke permukaan. Perlu diketahui, Ia merupakan mantan aktris gentabuana yang sukses di tahun 2000-an. Layar kaca seolah dikuasai Imel pada masa itu. Sayang, keputusan besar diambil oleh Imel ketika Ia dinikahi Sirajuddin, 2011 silam.

Bertahun-tahun hilang serta putus komunikasi dengan rekan di dunia keartisan, Imel kembali hadir bawa kabar perceraian. Rupanya, Imel-Sirajuddin resmi berpisah sejak tahun 2018. Mereka menjalani hidup masing-masing. Tapi, tetap kompak melimpahkan kasih sayang ke buah hati tercinta, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Perihal kemunculan Imel yang kini berprofesi sebagai desainer handal, ada kaitan dengan pernikahan mantan suami dan Zaskia Gotik. Dalam sebuah kesempatan, Imel mengaku punya niat meluruskan berita miring yang beredar. Dari pengakuan Imel, asumsi buruk khalayak ke Gotik sebagai perusak rumah tangga Imel-Sirajuddin mereda.

Pasca kemunculan Imel, tidak hanya rindu penggemar yang terpuaskan, tapi juga Reiner Manopo selaku sahabat. Mereka langsung bikin konten YouTube bareng. Siapa sangka, khalayak jadi dibuat baper, lantaran mengenang bagaimana keduanya beradu akting dalam ftv, 'Kugapai Cintamu' sekitar tahun 2007.

Sayang, harapan penggemar supaya mereka bersatu harus pupus. Imel akui punya teman dekat. Hal itu disampaikan Imel dalam YouTube, Reiner Grandie Manopo, 1 Juni 2020.

Imel Putri dan Reiner Manopo

"Lagi dekat ada, cuma maksudnya tuh kalau gue gak mikirin kaya pacaran, belum ke situ. Apalagi untuk married yah, jujur gue belum kepikiran. Gue pengin banget punya anak, Qila juga pengin punya baby, tapi untuk menikah hati gue ada rasa takut," terang wanita cantik kelahiran, 8 November 1988.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit