Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Evi Masamba Cover Akustik Lagu Pamer Bojo Didi Kempot

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, beberapa waktu lalu merilis sebuah video cover lagu 'Pamer Bojo' milik almarhum Didi Kempot.

Berbeda dengan yang lain, Evi membawakan lagu tersebut dengan gaya akustik. Alunan suara gitar ditambah vokal suara yang begitu khas Evi Masamba, membuat lagu tersebut terasa begitu syahdu.

Video yang berdurasi kurang lebih 5 menit itu dirilis pada tanggal 17 Mei 2020, lewat channel YouTube Evi Masamba TV. Sejak awal perilisan hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 28 ribu kali.

Baca juga:  Berubah Warna, Anak Evi Masamba Seperti Takut Melihat Wajah Ibunya

"Kali ini saya cover lagu Pamer Bojo, lagu ini saya sangat suka ini adalah karya sang maestro almarhum Pa De Didi Kempot, Al Fatiha fot Pa De Didi Kempot, karyamu selalu kami kenang," tulis Evi di Channel tersebut.

Berbagai respon netizen pun langsung memenuhi kolom komentar video tersebut. "Semakin profesional jadi youtuber dari segi audio dan vidio.suaranya gilaa tiada dua," tulis akun Irawan.

"Wong bugis nyanyi lagu wong jawa...Keren bngt.. Bs nda wong jawa nyanyi lagu wong bugis sulawesi," tulis Gallery AmierSalman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit