Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sayang Ginjal, Via Vallen Turunkan Berat Badan dengan Cara Ini!

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo Via Vallen beberapa waktu lalu membagikan sebuah tips sehat diet ala Via Vallen. 

Lewat unggahan di Instagram Stories akun @viavallen, awalnya Via mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tanganya yang tampak lebih ramping. 

Dan tiba-tiba saja seorang netizen me-reply postingan tersebut dengan bertanya tentang cara diet ala Via Vallen. "Mbak via. Bagi cara untuk diet ala Via Vallen. Karena aku disini juga harus nurunin berat badan 20kg. Salam dari Malang," tanya seorang netizen.

Baca juga:  Disebut Mirip Artis Korea, Inikah Penampilan Baru Via Vallen?

Tanpa basa basi, Via pun memberikan tips untuk menurunkan berat badan ala dirinya. Via mengingatkan yang pertama adalah niatnya untuk hidup sehat, kalau berat badannya bisa turun itu merupakan bonus.

Selanjutnya Via membeberkan mulai dari olahraga setiap hari kurang lebih sekitar 10 menit. Setelah itu asupan makanan dengan menghitung jumlah kalori, bagi Via maksimal itu 1000 kalori/hari.

Via Vallen juga lebih memilih untuk minum air putih, bukan yang lain. Dalam sehari Via bisa minum 4,5 liter. Dan yang terakhir Via sarankan untuk tidak menggunakan obat-obatan, karena bisa berpengaruh terhadap organ lain seperti ginjal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit