Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina Ngaku Gak Kenal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tegur Gigi

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting seolah tak bisa lepas dari kehidupan Raffi Ahmad. Rumor tentang perselingkuhan yang dilakukan Raffi-Ayu di belakang sang istri, Nagita Slavina sempat menyedot perhatian masyarakat luas. Terbaru, geger pengakuan wanita yang akrab disapa Gigi. Secara gamblang, Nagita mengaku tidak kenal Ayu Ting Ting.

Pemberitaan soal hubungan gelap Raffi-Ayu begitu gencar di tahun 2017. Tersebar informasi bahwa Raffi dan Ayu menghabiskan waktu liburan bersama di Belanda. Sampai saat ini tidak ada yang tahu mengenai kebenaran tersebut. Baik Raffi dan Ayu juga selalu membantah kabar perselingkuhan. Sementara Nagita, punya reaksi sendiri setiap membahas Ayu.

Nama Ayu kembali muncul di tengah Raffi dan Nagita. Dilansir dari IntipSeleb.com, hal itu terjadi ketika Boy William jadi bintang tamu acara dipandu Raffi, Nagita dan komedian Sule. Dalam tayangan Rumah Seleb yang dipublished oleh kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, 8 Juni 2020 dibahas soal mantan-mantan dari Boy William, diantaranya ada Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara, dan Ayu. Foto pelantun lagu, 'Alamat Palsu' membuat Boy singgung Raffi.

“Oh gitu, yang terakhir kenapa disebut tuh? Enggak enak kalau lo yang nanya,” kata Boy William.

Tak enak dengan sang istri, Raffi langsung jelaskan ke Nagita yang Ia lakukan hanya sekedar tuntutan pekerjaan.

“Emang di sini. Aku baca sayang,” jelas Raffi ke Nagita.

Secara mengejutkan, Nagita justru ngaku gak kenal Ayu. Ia bereaksi seolah menyimpan kekesalan dalam hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit